Hidup Itu Pilihan
Wednesday, May 13, 2009


Manusia itu hidup di dalam pilihan..
Jadi selama kita itu hidup di dunia, kita akan selalu dihadapkan dalam berbagai pilihan..
Dan gimana hidup kita y tergantung gimana kita mengambil keputusan dari pilihan-pilihan yang diitawarkan dalam hidup ini..
Gimana kita menyikapi dan menjalani pilihan-pilihan kita..
Gimana juga cara kita untuk mempertanggungjawabkan pilihan yang telahh kita ambil..

Banyak banget orang yang aku liat uda ngambil suatu keputusan, tapi di saat dia tau itu salah, dia ngga bisa mempertanggungjawabkan, malah melarikan diri..
Rasanya tuh,... Aduh, gimanaaa gitu... Seharusnya dia uda mikirin konsekuensi sebelum dia ngambil keputusan itu..
Dan pasti nya juga harus dewasa lah.. Jalani apa yang uda lu pilih..
Kalau emang apa yang lu pilih itu salah, akui.. Tapi ngga dengan melarikan diri.. Coba perbaiki dan blajar lah dari kesalahan...
<3 3:13 AM

welcomeee.

Hi Guys...! Welcome to my blog..

Mungkin aku bukan seorang penulis yang bagus, walaupun aku berharap bisa menulis dengan bagus..hoho
Dan aku tau kalo aku belum bisa menulis dengan bagus saat ini..
Tapi aku rasa itu bukan masalah bagi seseorang untuk ngga menulis...hehe

Aku disini cuma mau bagi2 cerita2 dan pengalaman2 hidup aku..
Mungkin kadang cerita nya bertele-tele dan membosankan..

But, i really enjoy writing my blog.. ^^



The Writer.

x VESSICA!!
x Prabumulih, Medan, Jakarta.
x Faculty of Communication.
x Tarumanagara University 08/09.
x Sutomo1 class X4 , XIA4, XIIA6.
x Marsilapa's member.
x 19101990.
x Libra.

the loves.
x jay chou!!
x My Family.
x My boy.
x My friends.
x purple!
x shopping!
x movies.
x Adventure.

the wants.
x time machine.
x skills!
x travelling.
x trust.

Fave.

x JVR
x Jadwal movies di 21
x Jadwal movie di Blitz
x Sally chandra's blog
x Free code
x Blog skins
x Photo bucket 4 upload photos
x Photo Funia

love notes!

potty chatbox goes here!

past entries.

  • Suka duka liburan..
  • FLU BABI
  • Hungry Day
  • SHITTTTTTT!!!!!
  • New atmosphere....
  • Make Up...Make Up...
  • Virus oh Virus...
  • Lucu deh...
  • Jogging Time...!
  • Crazy, but Fun...!!


  • archives.

  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • November 2008
  • April 2009
  • May 2009
  • March 2010