Hungry Day
Thursday, April 30, 2009


Kemaren, Kamis 30/04/09 papa dateng dari prabumulih ke jakarta.. Aku sm alex pergi jemput..
Sebelum jemput, kami ke gor bulutangkis di Pluit Mas, maen badminton..
Alex lagi kepengen banget maen, walau harga sewa per jam nya 40.000..
Trus kami maen tuh sampe kringetan banget.. Tapi asik seh...
Rasanya uda lama ngga maen sampe kayak begini.. Biasa kalo pun ada maen tuh cuma yang iseng iseng aja.. Bukan yang serius...hehe
Kapan-kapan pengen pergi maen lagi ah..
Tapi aku seh lebih pengen nyoba ke gor laen yang lebih murah...haha
Soalnya di gor temen Alex tuh cuma 25.000 [tapi di serpong dan agak masuk ke dalem, jadi intinya Jauh lah]...
Setelah maen, rasanya tuh lappper banget...
Berhubung mau jemput papa, jadilah kami makan nya di Bandara, ayam goreng fatmawati..

Setelah ketemu papa dan uda di mobil mau jalan balik ke medith[karna pikirnya mau brenang], eh tiba2 kata papa, laper.. pengen makan..
Dan aku saat itu juga laper lagi..
Gak tau neh, apa karna sebelumnya gak kenyang ato gimana.. Tapi bener2 laper banget..
Trus makan di Nasi Hainam Atek di green garden/green ville gt d[aku gak terlalu bisa membedakan perbatasannya].. Uda makan rasanya kenyang banget..

Di jalan balik, aku ada cerita2 tentang facial, eh papa kepengen..haha Jadilah setelah pulang kami pergi ke tempat facial lagi... Lagi di sini adalah karena kemaren aku baru aja ke sana ngajakin alex facial, hari ini ngajak papa ku facial lagi..
Cie etin juga mau facial, tapi berhubung saat itu tuh uda jam 7.30 dan mereka uda beres2 mau tutup dan terlebih karena beautician[bener gak neh tulisannya??] nya cuma satu orang, dia gak bisa nerima 2 orang.. Cuma bisa 1 orang doank..
Jadinya papa yang facial, cie etin hair mask..
Trus aku sama Alex naek ke atas ngerjain tugas makro nya alex..
Kira2 jam 8.30 gitu papa n cie etin naek. Kata papa gak enak, sakit...haha
Ya iya lah y, secara yang namanya facial itu tuh buat ngilangin komedo, jerawat..haha
Tapi komedo di idung papa ilang loh...wkwkwk

Jam 9.20 gitu kami jalan lagi ke airport.. Mau jemput cie lya n ko Av..
Cie lya kan di titipin papa bawa babi panggang sm bebek peking dari sana, jadi pas nyampe medith, kita semua makan lagi..
Dengan berdiri dan makan pake tangan..rame2 makan di 2 piring doank..
Smua kayak kelaperan gitu.. Dan jujur, aku juga kelaperan banget...haha
Koq bisa gitu yah...? heran deh...
<3 7:53 PM

welcomeee.

Hi Guys...! Welcome to my blog..

Mungkin aku bukan seorang penulis yang bagus, walaupun aku berharap bisa menulis dengan bagus..hoho
Dan aku tau kalo aku belum bisa menulis dengan bagus saat ini..
Tapi aku rasa itu bukan masalah bagi seseorang untuk ngga menulis...hehe

Aku disini cuma mau bagi2 cerita2 dan pengalaman2 hidup aku..
Mungkin kadang cerita nya bertele-tele dan membosankan..

But, i really enjoy writing my blog.. ^^



The Writer.

x VESSICA!!
x Prabumulih, Medan, Jakarta.
x Faculty of Communication.
x Tarumanagara University 08/09.
x Sutomo1 class X4 , XIA4, XIIA6.
x Marsilapa's member.
x 19101990.
x Libra.

the loves.
x jay chou!!
x My Family.
x My boy.
x My friends.
x purple!
x shopping!
x movies.
x Adventure.

the wants.
x time machine.
x skills!
x travelling.
x trust.

Fave.

x JVR
x Jadwal movies di 21
x Jadwal movie di Blitz
x Sally chandra's blog
x Free code
x Blog skins
x Photo bucket 4 upload photos
x Photo Funia

love notes!

potty chatbox goes here!

past entries.

  • SHITTTTTTT!!!!!
  • New atmosphere....
  • Make Up...Make Up...
  • Virus oh Virus...
  • Lucu deh...
  • Jogging Time...!
  • Crazy, but Fun...!!
  • Miss my hair.... T.T
  • Sempet-sempet nya....ckckck
  • Heroes....


  • archives.

  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • November 2008
  • April 2009
  • May 2009
  • March 2010