Suka duka liburan..
Wednesday, May 13, 2009



Smua uda peace, cuma weixiao yang blum siap...


Nicky : " Gini ya mulutny.....??"


Peace... ^^

Aku baru balik dari surabaya neh... Erm, ngga baru juga seh.. pegi nya seh dari tanggal 5/o5/09 sampe 10/05/09..
Yang di atas itu foto-foto sesaat sebelum kami semua pulang..
Aku nangis berat.. Gara2 ngga sampe ati buat pisah sama Weixiao..
Waktu liat aku nangis, weixiao jadi diam gt, trus dia blg, "ii jangan nangis.." huhuuhu...
Trus selama di sana, ya ada suka dan duka nya juga...hoho suka duka, gaya banget y ngomongnya..haha
Suka nya y bisa ketemu keponakan tersayang..hehe Lucyu banget dia... ^^
Sekarang uda jago ngomong.. Trus suka banget maen tebak-tebak warna..
Selalu tanya, "mata nya ii warna apa yaaaahh???" haha


Tiii...gaaa....


Halooo....???


Tanpa celana pun, aku tetap keren!!

Dari kecil pun dia uda suka baca komik..


Dan juga suka nyanyi...haha


Ii jangan jauh2 sama nicky.... T.T

Ingatan dia juga uda hebat banget..
Dia bisa tau merah itu red, blue itu biru, ungu itu purple, green itu ijo, monyet monkey, lion singa, rabbit kelinci, dan banyak2 lagi deh...
Dan satu lagi favorit nya weixiao.. Dia suka ngikutin apa yang kita omongin..hehe


Dong-dong, Nicky and Ii Pea

Cie ven n koko kan ada sawah blimbing.. Gile, blimbingnya gede bok.. 2x dari ukuran belimbing biasa.. Mereka seh rencana nya tuh blimbing mau di jual, ntar pengennya di impor.. kan belimbingnya gede2...hehe moga aja sukses yah... ^^




Weixiao n Ii Tersayangnya...hoho


Acik nya digendong Dong-dong.. ^^

Dan slama di sana, ikan yang sebelumnya uda tambah banyak [dikasih rangga n nitip beli sm anak MarC] pada mati..
Sehari bisa mati ampe 8...huhu
Pas dengernya tuh rasanya hati ku hancur berkeping2... Langsung shock gitu...wew..
Sampe sekarang aku juga ngga tau kenapa ikan2 nya bisa mati.. Hmm, mungkin....................
1. karna pas ada 1 mati, air nya gak diganti, jadinya ikan2 laen kena virus...
2. karna tanaman air yang uda mati, jadi ada ngeluarin zat2 tertentu.. Hmmm...
3. Atau bisa aja karna aku gak ada..?haha
Habisnya pas aku pulang, trus aku ganti air, bersih2in, trus ikannya gak ada yang mati lagi loh....hahaha
Mungkin aja penyebab nya tuh dari ketiga-tiga nya.. Jadi kayak penyakit kompleks gitu...wkwk
Gara2 kejadian itu, akuarium ku jadi kosong banget.. Blum sempet beli ikan lagi dan filter buat akuarium gede..heee

Anyway, ntar Juni aku n fam bakal ke Redang, Malaysia jalan2 loh...hehe
Kali ini pergi nya tuh cuma papa, mama n kami berlima aja...
Dari tanggal 12/06/09 sampe 16/06/09.. Kali ini ke Redangnya naek pesawat.. Kagak naek bus kayak taon lalu..haha Taon lalu tuh mpe pegel duduk di bis n nunggu bis datteng di Terminalll... Capeeekk banget.. Tapi demi menghemat, y apa pun dilakukan lah...hoho
Taon lalu ngga ketemu sama sunrise n sunset, moga aja taon ini bakal ketemu yah..hehe Katanya seh bagus banget, asalkan cuaca ngga mendung, jadi mataharinya gak malu-malu untuk menunjukkan kemolekannya...hehe
<3 2:40 AM

welcomeee.

Hi Guys...! Welcome to my blog..

Mungkin aku bukan seorang penulis yang bagus, walaupun aku berharap bisa menulis dengan bagus..hoho
Dan aku tau kalo aku belum bisa menulis dengan bagus saat ini..
Tapi aku rasa itu bukan masalah bagi seseorang untuk ngga menulis...hehe

Aku disini cuma mau bagi2 cerita2 dan pengalaman2 hidup aku..
Mungkin kadang cerita nya bertele-tele dan membosankan..

But, i really enjoy writing my blog.. ^^



The Writer.

x VESSICA!!
x Prabumulih, Medan, Jakarta.
x Faculty of Communication.
x Tarumanagara University 08/09.
x Sutomo1 class X4 , XIA4, XIIA6.
x Marsilapa's member.
x 19101990.
x Libra.

the loves.
x jay chou!!
x My Family.
x My boy.
x My friends.
x purple!
x shopping!
x movies.
x Adventure.

the wants.
x time machine.
x skills!
x travelling.
x trust.

Fave.

x JVR
x Jadwal movies di 21
x Jadwal movie di Blitz
x Sally chandra's blog
x Free code
x Blog skins
x Photo bucket 4 upload photos
x Photo Funia

love notes!

potty chatbox goes here!

past entries.

  • FLU BABI
  • Hungry Day
  • SHITTTTTTT!!!!!
  • New atmosphere....
  • Make Up...Make Up...
  • Virus oh Virus...
  • Lucu deh...
  • Jogging Time...!
  • Crazy, but Fun...!!
  • Miss my hair.... T.T


  • archives.

  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • November 2008
  • April 2009
  • May 2009
  • March 2010