Lucu deh...
Monday, April 20, 2009


gak ada kerjaan negh.... Awalnya mau ke UPH nonton ptandingan basket, tapi gak jadi karna ngga sempet.. Jadinya ya disini lah aku sekarang.. Online buka face book sambil maen pet, msn sambil chat dan nge-blog... Ow, sambil ngeliat video2 QueenBeeHunt.. Ada video stella lowis yang "gila" banget...
http://www.queenbeehunt.com/mission/?detail=184
Coba aja buka, hehehe

Btw, Cerita2 tentang bday mama Alex neh..
hmm, agak sedikit berantakan seh..
Karna Alex salah beli lilin.. Dia pikir mamanya umur 38.. Eh, ternyata 40..
Untung aja kami nyadar sebelum mamanya pulang.. Walau ngga sempet ganti, ternyata sepupunya juga ada beli cake.. Jadinya dobel deh..
Trus juga aku kira bakal pergi makan bareng sekeluarga.. Eh, ternyata papa nya ngga ikut krn uda makan bareng temen nya..
Kata Alex seh papa nya emang ngga demen pesta ato ngerayain2 gt.. Jadi disaat kami lagi potong kue, foto2, Papanya cuma duduk nonton tv aja..
Dan, sepertinya keluarga nya uda biasa dengan keadaan itu..
Bisa dibayangkan kalo kondisi itu terjadi di rumah aku.. Pasti kami(anak2 papa mama) langsung protes2 karena orang lagi hepi2, koq papa ku malah nonton..haha
Tapi emang beda seh y.. keluarga tiap orang emang beda.. Dan pas diajak foto, papa nya ngga mau.. Sampe setelah diajak oleh kita semua, akhirnya mau.. Tapi fotonya juga agak malu2 gt...hahaha Lucu deh..

Sayang foto nya blum bisa aku upload.. Karna masih di hp alex...hehe
<3 5:45 AM

welcomeee.

Hi Guys...! Welcome to my blog..

Mungkin aku bukan seorang penulis yang bagus, walaupun aku berharap bisa menulis dengan bagus..hoho
Dan aku tau kalo aku belum bisa menulis dengan bagus saat ini..
Tapi aku rasa itu bukan masalah bagi seseorang untuk ngga menulis...hehe

Aku disini cuma mau bagi2 cerita2 dan pengalaman2 hidup aku..
Mungkin kadang cerita nya bertele-tele dan membosankan..

But, i really enjoy writing my blog.. ^^



The Writer.

x VESSICA!!
x Prabumulih, Medan, Jakarta.
x Faculty of Communication.
x Tarumanagara University 08/09.
x Sutomo1 class X4 , XIA4, XIIA6.
x Marsilapa's member.
x 19101990.
x Libra.

the loves.
x jay chou!!
x My Family.
x My boy.
x My friends.
x purple!
x shopping!
x movies.
x Adventure.

the wants.
x time machine.
x skills!
x travelling.
x trust.

Fave.

x JVR
x Jadwal movies di 21
x Jadwal movie di Blitz
x Sally chandra's blog
x Free code
x Blog skins
x Photo bucket 4 upload photos
x Photo Funia

love notes!

potty chatbox goes here!

past entries.

  • Jogging Time...!
  • Crazy, but Fun...!!
  • Miss my hair.... T.T
  • Sempet-sempet nya....ckckck
  • Heroes....
  • Be a leader in YOU
  • Pernahkah terpikir oleh mu....
  • Buang2 waktu
  • I'm Back... Again...
  • Perjalanan yang melelahkan


  • archives.

  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • November 2008
  • April 2009
  • May 2009
  • March 2010