FLU BABI
Thursday, April 30, 2009


Wah..wah...wah... Aku ngerasa kayak orang bego banget neh..
Kemaren waktu buka tv trus ada berita tentang flu babi.. Aku ngerasa heran.. Flu babi itu yang kayak gimana seh..? Kira2 gini neh percakapan nya :

Aku : "Cie, flu babi itu tuh yang kayak gimana seh?"
cie etin : "Flu babi itu tuh bisa buat orang jadi rakus kayak babi gitu"
Aku : "Masa seh...? serius nih?"
cie etin : "iyah... Uda banyak loh orang yang tertular"
Aku : "oooo...." (dengan tampang lugu)
Alex : "boong tuh" (bisikin aku)
Aku : " Cie, kata alex, lu boong" (ngadu neh..)
cie etin : ( melihat alex dengan tampang gimana gitu)
Alex : (membalas melihat dengan tampang gimana gitu juga lah)
Aku : (liat mereka dengan tampang oon)
Aku : "Artinya alex dari dulu uda kena flu babi donk.. Dia aja rakus begitu..."
Alex : (seakan berkata, "haih, uda lah")

Pembicaraan berakhir..
Dan waktu makan malem2 setelah jemput cie lya, ngga tau ngomongin apa, tiba2 bicarain tentang flu babi...dan di sana lah aku tau kalo aku di boongin sm cie etin...

cie etin : "flu babi itu flu, tapi yang ditularin oleh babi"
aku : " Lho, tapi katanya tadi jadi rakus"
cie etin : " Aku boong kau lah"
alex : " Huh, tadi uda aku bilang diboongin, eh malah aku pulak yang dikatain"
cie lya : "hahahaha, masa kau dak tau seh......."

Gitu lah... EM, sebenernya waktu dibilang tuh flu babi bisa buat orang jadi rakus, aku ngerasa agak aneh seh.. Agak mustahil, tapi y aku mikirnya, sapa tau emang bisa.. Kan ngga ada yang mustahil di dunia ini....hhahaha
<3 8:18 PM

welcomeee.

Hi Guys...! Welcome to my blog..

Mungkin aku bukan seorang penulis yang bagus, walaupun aku berharap bisa menulis dengan bagus..hoho
Dan aku tau kalo aku belum bisa menulis dengan bagus saat ini..
Tapi aku rasa itu bukan masalah bagi seseorang untuk ngga menulis...hehe

Aku disini cuma mau bagi2 cerita2 dan pengalaman2 hidup aku..
Mungkin kadang cerita nya bertele-tele dan membosankan..

But, i really enjoy writing my blog.. ^^



The Writer.

x VESSICA!!
x Prabumulih, Medan, Jakarta.
x Faculty of Communication.
x Tarumanagara University 08/09.
x Sutomo1 class X4 , XIA4, XIIA6.
x Marsilapa's member.
x 19101990.
x Libra.

the loves.
x jay chou!!
x My Family.
x My boy.
x My friends.
x purple!
x shopping!
x movies.
x Adventure.

the wants.
x time machine.
x skills!
x travelling.
x trust.

Fave.

x JVR
x Jadwal movies di 21
x Jadwal movie di Blitz
x Sally chandra's blog
x Free code
x Blog skins
x Photo bucket 4 upload photos
x Photo Funia

love notes!

potty chatbox goes here!

past entries.

  • Hungry Day
  • SHITTTTTTT!!!!!
  • New atmosphere....
  • Make Up...Make Up...
  • Virus oh Virus...
  • Lucu deh...
  • Jogging Time...!
  • Crazy, but Fun...!!
  • Miss my hair.... T.T
  • Sempet-sempet nya....ckckck


  • archives.

  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • November 2008
  • April 2009
  • May 2009
  • March 2010