Heroes....
Tuesday, April 14, 2009


Aduh.. Pengen nonton heroes yang season 3 neh..
Kalo dulu waktu masih di Medan, nyantai aja... Kalo ada film baru yang kluar, pasti sepupu ku, Untik uda langsung beli.. Apalagi kalo heroes..
Tapi sekarang???
Aku tanya sama temen2, ngga ada yang pny...huh... Terpaksa deh nungguin cie lya dari singapore dateng akhir april ini.. Karna cuma dia yang ada.. -.-"

Sebenernya gampang seh, tinggal beli aja dvd nya.. Banyak banget tuh dijual.. Tapi ga rela... soalnya film nya sekali nonton ngga bakal diulang nonton lagi..
Jadi bakal mubazir banget tuh dvd2 nya.. Selain itu, ntar cuma menuh2in tempat dan nambah2 tempat debu2 untuk bersembunyi aja.. Ya gak??

Hari ini ngga ke kampus...
Kelas pagi diganti hari Jumat.. Gara2 itu, aku jadi males buat ke kampus n masuk kelas siang..
Aku nitip absen sm An2, tapi katanya ga janji bisa ngabsenin karna hari ini emang banyak yang bolos karna senin selasa kemaren banyak dosen yang ngga masuk..
Gak tau nih kenapa dosen2 pada ngga dateng.. Bahkan ada dosen filsafat yang ga dateng, waktu di telp, dosennya ngaku lagi di rumah dan ngga tau hari ini ada kuliah... What??!!
Ngga gila banget tuh..?? Kita uda nungguin dia lama banget, eh, dia malah santai2 di rumah...
Oh ya, balik ke topik awal... Karna banyak yang bolos, Jadi An2 takut ntar absen panggil dan ketahuan... ya uda, gpp...
Bodo amat lah... Mau gimana? Rasa malas ku lebih besar daripada rasa takut...hahaha
<3 9:26 PM

welcomeee.

Hi Guys...! Welcome to my blog..

Mungkin aku bukan seorang penulis yang bagus, walaupun aku berharap bisa menulis dengan bagus..hoho
Dan aku tau kalo aku belum bisa menulis dengan bagus saat ini..
Tapi aku rasa itu bukan masalah bagi seseorang untuk ngga menulis...hehe

Aku disini cuma mau bagi2 cerita2 dan pengalaman2 hidup aku..
Mungkin kadang cerita nya bertele-tele dan membosankan..

But, i really enjoy writing my blog.. ^^



The Writer.

x VESSICA!!
x Prabumulih, Medan, Jakarta.
x Faculty of Communication.
x Tarumanagara University 08/09.
x Sutomo1 class X4 , XIA4, XIIA6.
x Marsilapa's member.
x 19101990.
x Libra.

the loves.
x jay chou!!
x My Family.
x My boy.
x My friends.
x purple!
x shopping!
x movies.
x Adventure.

the wants.
x time machine.
x skills!
x travelling.
x trust.

Fave.

x JVR
x Jadwal movies di 21
x Jadwal movie di Blitz
x Sally chandra's blog
x Free code
x Blog skins
x Photo bucket 4 upload photos
x Photo Funia

love notes!

potty chatbox goes here!

past entries.

  • Be a leader in YOU
  • Pernahkah terpikir oleh mu....
  • Buang2 waktu
  • I'm Back... Again...
  • Perjalanan yang melelahkan
  • Is it the right place for me?
  • Time 4 study
  • Semangat!!!!
  • Jamuran nihhh......
  • Nyebelin...


  • archives.

  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • November 2008
  • April 2009
  • May 2009
  • March 2010