Buang2 waktu
Monday, April 13, 2009


Yup... Bisa dibilang kehadiran aku di kampus Untar tercinta hari ini cuma buang-buang waktu..
Gimana ngga?
Pagi-pagi aku ke kampus...--Erm, gak pagi amat seh, jam 9.. Tapi tetep aja masih diitung pagi kan--
Eh, begitu sampe di lt.11, aku liatan anak2 kelas pada di luar.. Firasat uda ngga bagus neh.. Karna bapaknya tuh sering absen..
Eh betulan.. Kelas kosong dan katanya tuh bapak yang super baik tapi sering bolos, bolos lage...
Waktu denger tuh rasanya males banget...
Pengen pulang, tapi ntah ongkos malah dobel.. Pengen di kampus, tapi boring... Soalnya aku nganggur mpe jam 13.30...
Akhirnya setelah minjem kartu Mahasiswa nya meris, aku ke perpus..
Niatnya seh mau lanjut nonton Band of Brothers di Ruang Audiovisualnya..
Eh, eh, Eh... Sial banget, ruang av nya tutup.. Jadinya ya baca novel doank...

Jam 11an, aku ketemu Cella buat ngebagiin undangan HUT Marsipala ke 34.. Ada yang berniat dateng...?hahahha
Tapi rata2 ruangan nya kosong.. Jadi mungkin besok atau lusa harus balik lagi ke sana..hmmm...

Makan.. makan... makan... Jam 13.30 aku ke kelas dengan harapan dosen leadership nya masuk.. Walau pelajaran nya agak membosankan, tapi setidaknya lebih mending daripada dia gak masuk.. Dan aku harus menerima kenyataan kalo kedatangan ke kampus hari ini gak ada arti apa-apa..
2 menit.. 5 menit.. 10 menit menunggu, akhirnya bapaknya muncul dengan senyum...
Ngasih tau materi2 untuk UAS kali ini.. Ngoceh2 bentar.. Bagi tugas presentasi.. Dan ngsih tau jadwal kuliah senin depan diundur dari 13.30 ke 14.30..
jam 13.50 kelas selesai.... What???!!
Lihat kan...? Males banget...!! Coba aku hari ini gak ke kampus, di rumah aja...
Ke kampus cuma ngabisin energi, ongkos, dan duit makan.. ps, kalo dirumah kan bisa manasin sayur, jadi gak kluar duit.. --pelit banget yah???--
Oh ya, tadi sebelum pulang ada pnjm Band of Brothers sm The hitcher...hoho --Untung aja masih ada 1 hal yang OK--

Hm... Yah, sehari kayak gini masih ok lah.. moga aja besok2 ngga kayak begini lagi yah...hehe
<3 1:50 AM

welcomeee.

Hi Guys...! Welcome to my blog..

Mungkin aku bukan seorang penulis yang bagus, walaupun aku berharap bisa menulis dengan bagus..hoho
Dan aku tau kalo aku belum bisa menulis dengan bagus saat ini..
Tapi aku rasa itu bukan masalah bagi seseorang untuk ngga menulis...hehe

Aku disini cuma mau bagi2 cerita2 dan pengalaman2 hidup aku..
Mungkin kadang cerita nya bertele-tele dan membosankan..

But, i really enjoy writing my blog.. ^^



The Writer.

x VESSICA!!
x Prabumulih, Medan, Jakarta.
x Faculty of Communication.
x Tarumanagara University 08/09.
x Sutomo1 class X4 , XIA4, XIIA6.
x Marsilapa's member.
x 19101990.
x Libra.

the loves.
x jay chou!!
x My Family.
x My boy.
x My friends.
x purple!
x shopping!
x movies.
x Adventure.

the wants.
x time machine.
x skills!
x travelling.
x trust.

Fave.

x JVR
x Jadwal movies di 21
x Jadwal movie di Blitz
x Sally chandra's blog
x Free code
x Blog skins
x Photo bucket 4 upload photos
x Photo Funia

love notes!

potty chatbox goes here!

past entries.

  • I'm Back... Again...
  • Perjalanan yang melelahkan
  • Is it the right place for me?
  • Time 4 study
  • Semangat!!!!
  • Jamuran nihhh......
  • Nyebelin...
  • Baru pulang neh....hehehe
  • Smua sibuk...
  • Capekkkkk... Tapi asik....hahaha


  • archives.

  • September 2007
  • October 2007
  • November 2007
  • December 2007
  • January 2008
  • February 2008
  • March 2008
  • April 2008
  • July 2008
  • August 2008
  • September 2008
  • October 2008
  • November 2008
  • April 2009
  • May 2009
  • March 2010